DBAsia News

Sadio Mane soal Laga Melawan Manchester City

DBasia.news –  Winger Liverpool, Sadio Mane, sudah tidak sabar bermain melawan Manchester City di pekan 12 Premier League.

Laga Liverpool vs Manchester City tentu akan sangat penting buat kedua kesebelasan. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019).

Betapa tidak, keduanya merupakan tim yang berstatus kandidat utama dalam persaingan gelar Liga Inggris musim ini. Terlebih, baik Liverpool mau pun skuat beralias The Cityzens adalah dua tim papan atas klasemen sementara Premier League.

Ya, dalam 11 pekan pertama Premier League, Sadio Mane dkk berada di puncak klasemen dengan raihan 31 poin. Sementara itu, Man City ada di urutan kedua dengan raihan 25 poin. Salah satu pemenang di laga ini juga akan memberikan pengaruh jarak di posisi teratas

Meski Liverpool tengah dalam performa yang lebih baik musim ini, Mane tentu enggan meremehkan Man City. Apalagi, skuat asuhan Pep Guardiola adalah tim berstatus juara bertahan dalam dua musim terakhir.

“Kami sangat menghormati Manchester City. Mereka adalah tim yang sangat bagus,” kata Sadio Mane dikutip dari Sky Sports.

“Akan tetapi, kami adalah Liverpool dan kami juga tim yang sangat bagus. Pertandingan nanti tentu akan sangat menarik dan kami sudah tidak sabar untuk memainkannya,” ujar mengenai laga Liverpool vs Manchester City.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?