DBAsia News

Saddil Ramdani Resmi Tak Bisa Bela Timnas U-22 di Piala AFF

Saddil Ramdani


DBasia.news –  Saddil Ramdani dipastikan gagal memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019. Hal ini disampaikan pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Gelandang sayap berusia 19 tahun itu tidak dilepas timnya di Liga Super Malaysia, Pahang FA.

“Saddil batal ikut ke Piala AFF U-22 karena kemarin surat resminya kita terima dari Pahang FA,” ujar, Indra Sjafri.

Indra menjelaskan bahwa Pahang FA hanya memperbolehkan Saddil membela Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Maret mendatang. Alhasil, Timnas Indonesia U-22 tanpa tiga pemain luar negeri untuk Piala AFF U-22.

“Pahang FA hanya bisa mengizinkan di (Kualifikasi Piala) Asia U-23. Yang diluar ya Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk) dan Saddil tidak bisa bergabung di Piala AFF U-22,” kata Indra.

Adapun, pada sesi latihan hari ini, Sabtu (2/2) pagi WIB di Lapangan A, Senayan, Jakarta Pusat, Indra menerapkan internal game. Memasuki pekan keempat TC, arsitek berusia 55 tahun itu telah puas dengan perkembangan timnya.

“Secara umum saya melihat ada perkembangan terutama dari sisi kondisi fisik mereka, sekarang bermain dua kali 45 menit game internal, game hari ini,” imbuh Indra.

“Yang kedua, secara taktikal mereka sedikit mulai memahami apa yang kita latih dalam minggu ini, dan nanti kita akan coba di minggu selanjutnya ada uji coba dengan Bhayangkara FC dan Arema FC,” tuturnya memgakhiri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?