DBAsia News

Rooney Buka Aib Mourinho

Wayne Rooney

DBasia.news – Mantan penyerang sekaligus legenda Manchester United, Wayne Rooney ikut berkomentar soal pemecatan Jose Mourinho.

Rooney mengkritil sekaligus membuka aib pelatih asal Portugal tersebut.

“Hal negatif dari Mourinho bukan hanya berdampak kepada para pemain, tetapi seluruh aspek di dalam klub. Saya yakin para staf, para wanita dapur, dan para kitmen tidak menikmati kondisi negatif tersebut,” ungkap Rooney.

“Ini akan menular pada para pemain; hubungan antara beberapa staf dan para pemain tidak bagus. Namun kini, para pemain bisa tersenyum lagi,” lanjutnya.

Tak mengherankan memang jika Rooney berkata demikian. Manajer interim United, Ole Gunnar Solskjaer pun mengaku jika Rooney mengiriminya pesan singkat untuk memberinya sedikit masukan. Rooney menginginkan Ole untuk mengembalikan kegembiraan dan aura positif bagi tim ini.

“Ole adalah orang yang cocok untuk membantu tim ini secara langsung dan saya tahu para pemain dan staf bahagia. Ini langkah yang bagus untuk MU, dan itu akan menarik untuk melihat bagaimana Ole mengatur tim dan bagaimana mereka bermain nanti.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?