Ronaldo Menangkan Juventus atas Empoli

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Juventus terus melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan atas tuan rumah Empoli dengan skor 2-1 pada lanjutan laga Serie A di Stadion Carlo Castellani.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan setelah dua golnya membawa Juventus berhasil membalikkan keadaan.

Juventus sempat tertinggal oleh gol Francesco Caputo pada babak pertama. Namun, Ronaldo sukses mencetak dua gol kemenangan timnya pada menit ke-54 dan ke-70.

 

Juventus vs Empoli


Atas hasil ini, Juventus tetap berada di puncak klasemen dengan nilai 28 poin. Ronaldo dkk belum pernah mengalami kekalahan dari 10 kali berlaga di Serie A.

Adapun Empoli saat ini berada di zona degradasi atau berada di posisi ke-18 Liga Italia dengan raihan enam poin dari 10 laga.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Kami tahu itu akan menjadi rumit, bahkan pelatih sudah mengantisipasinya, tetapi kami memberi jawaban yang bagus,” kata Ronaldo.

“Saya tidak ingat gol saya dengan baik, saya harus menontonnya lagi! Itu terjadi sangat cepat. Saya percaya diri dan berusaha untuk itu,” ujarnya.

“Ini adalah minggu yang penting, tim lelah setelah laga lawan Manchester United, dan kami melakukannya dengan baik dalam situasi yang sulit,” ucap dia.