Ronaldo Incar Juara Piala Eropa 2020

Cristiano Ronaldo

DBasia.news –  Cristiano Ronaldo menilai timnas Portugal saat ini memiliki potensi besar di pentas internasional. Ia menargetkan bisa kembali berhasil memenangi Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo berhasil memenangi gelar kedua dalam perjalanan karier bersama timnas Portugal usai juara di pentas UEFA Nations League. Sebelumnya, Ronaldo pernah mengangkat trofi Piala Eropa 2016.

Portugal keluar sebagai kampiun seusai mengalahkan Belanda di partai final dengan skor tipis 1-0. Goncalo Guedes merupakan pahlawan kemenangan tim berjulukan Selecao di Stadion Do Dragao.

Sebagai kapten sekaligus pemain senior, Ronaldo cukup optimistis dengan potensi besar pemain-pemain muda Portugal. Kendati demikian, Ronaldo juga menyatakan akan terus bermain selama masih merasa mampu untuk menampilkan performa terbaiknya.

“Timnas akan terus melangkah dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo. Saya pikir tim ini memiliki potensi besar,” kata Ronaldo.

“Ada pemain-pemain muda yang akan menjadi pemain lebih matang dan lebih baik. Saya ingin ambil bagian dari proyek ini karena saya merasa dalam kondisi baik dan memungkinkan membantu timnas,” ucapnya.

“Saya pikir timnas memiliki potensi untuk memenangi gelar di Piala Eropa 2020,” ucapnya.