DBAsia News

Romelu Lukaku Jalani Tes Medis di Belgia

DBasia.news – Proses transfer Romelu Lukaku dari Inter Milanke Chelsea memasuki tahap akhir. Penyerang berkebangsaan Belgia bahkan dijadwalkan menjalani tes medis.

Upaya keras untuk memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge berbuah manis. Inter selaku klub pemilik akhirnya tak bisa menolak tawaran menggiurkan The Blues.

Uang senilai 115 juta euro diklaim menjadi biaya transfer yang harus dibayar Chelsea. Jumlah tersebut berkurang sedikit dari perkiraan semula yang mencapai 130 juta euro.

Chelsea tampaknya berhasil membuat Inter menurunkan harga Lukaku. Nerazzurri memang membutuhkan dana segar demi terhindar dari krisis finansial.

Menurut laporan The Athletic, Lukaku akan melakukan tes medis pada Minggu (8/8) ini. Namun kegiatan itu akan dilakukan di Belgia.

Dari laporan yang sama, Lukaku akan terbang ke London pada malam atau keesokan harinya. Kontrak berdurasi lima tahun telah disiapkan Chelsea.

Kembalinya Lukaku akan membuat persaingan di Premier League semakin sengit. Tim-tim papan atas kini memiliki bintang-bintang anyar demi mewujudkan target meraih gelar juara.

Lukaku tidak akan kesulitan beradaptasi di Chelsea. Ia sudah punya pengalaman bermain di sana pada periode 2011 hingga 2014.

Lukaku berpeluang menebus kegagalan pada periode pertamanya tersebut. Dengan pengalaman yang sudah bertambah, ia berpotensi menjadi andalan tim asuhan Thomas Tuchel di lini depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?