DBAsia News

Rodri Bahas Kekalahan Manchester City dari Norwich City

DBasia.news –  Manchester City secara mengejutkan kalah 2-3 dari tim promosi Premier League, Norwich City, di Carrow Road, Sabtu (14/9) malam WIB. Gelandang Man City, Rodri, kecewa dengan hasil tersebut.

Poin positif yang dimaksud pemain berpaspor Spanyol itu adalah Man City masih memiliki ruang untuk berkembang jadi lebih baik. Rodri mengakui bahwa Man City tidaklah sempurna sebagai sebuah tim karena masih ada kelemahan-kelemahan yang harus dihilangan. Akan tetapi, kelemahan itu tak akan tampak ketika Man City meraih kemenangan. Kelemahan baru akan tampak saat Man City kalah seperti sekarang.

Selain itu, Rodri juga menilai bahwa kekalahan dari Norwich tak akan terlalu berpengaruh pada kampanye Man City secara keseluruhan karena itu terjadi pada awal musim. Masih banyak poin yang dapat diraih Man City setelah pertandingan kontra Norwich.

“Itu sepakbola. Itu bukan permainan normal, tapi kami harus melihat ke depan. Musim ini sangat panjang, Anda akan memiliki pertandingan seperti ini setidaknya dua atau tiga. Kami tak selalu mendapatkan nilai 10 sebagai sebuah tim. Kami tidak sempurna,” ujar Rodri, seperti yang dikutip dari BBC

Hasil di kandang Norwich tak membuat Man City kehilangan posisinya di klasemen sementara. Man City tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 10 poin dari lima pertandingan. Tim asuhan Josep Guardiola itu tertinggal lima poin dari Liverpool yang pada pertandingan lainnya menang telak 3-1 atas Newcastle United.

“Hal positif yang dapat kami katakan adalah bahwa ini awal musim. Kami lima poin di belakang pemimpin klasemen sementara (Liverpool), tetapi kami harus terus berjalan ke depan,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?