Roberto Martinez Yakin Eden Hazard Cocok Bermain di Real Madrid

Eden Hazard

DBasia.news –  Roberto Martinez, pelatih Eden Hazard di timnas Belgia, memiliki keyakinan kuat anak asuhnya itu sempurna untuk Real Madrid. Keduanya sangat cocok bersama.

Drama transfer Eden Hazard telah berakhir. Setelah sempat tertunda selama 2.5 tahun, akhirnya Real Madrid sukses juga menyelesaikan pembelian Hazard dari Chelsea.

Artinya, Real Madrid dapat menghapus nama Eden Hazad dari daftar pemain buruan. Menurut situs Transfermarkt, Hazard ditebus dari Chelsea dengan banderol 100 juta euro.

Dukungan untuk Eden Hazard di Real Madrid pun mengalir. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun tersebut menerima sambutan dari rekan senegaranya, Thibaut Courtois.

Kini, giliran Roberto Martinez yang memuji Eden Hazard. Martinez menilai Real Madrid mendapatkan pesepak bola fenomenl dalam diri kapten timnas Belgia tersebut.

“Eden Hazard berada dalam saat terbaik dalam kariernya karena baru berusia 28 tahun. Menurut saya, Hazard adalah pembelian spesial,” kata Roberto Martinez.

“Real Madrid mendapatkan pesepak bola yang fenomenal. Tak banyak halaman tersisa dalam karier Eden Hazard, jadi pindah ke Real Madrid tempat sempurna untuknya memenangi trofi.”

“Menurut saya, ini merupakan kombinasi sempurna. Eden Hazard merupakan pemain yang bekerja untuk tim dan bisa menjadi pahlawan. Saya tak sabar melihatnya memulai karier di Real Madrid,” imbuhnya.

Real Madrid ditengarai mendatangkan Eden Hazard untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Maklum, kepergian Ronaldo membuat Los Merengues seolah limbung.