DBAsia News

Robbie Savage Terharu Liat Anaknya Lakoni Debut Bersama Man United

DBasia.news – Laga antara Manchester United melawan Young Boys di pekan keenam Grup F Liga Champions musim 2021-2022 menjadi momen membanggakan bagi Robbie Savage. Sebab di laga itu, ia melihat anaknya Charlie Savage melakoni laga debut bersama tim utama MU.

Ralf Rangnick memberikan kesempatan tampil kepada enam pemain muda Manchester United pada pertandingan kontra Young Boys. Setan Merah yang sudah dipastikan menjadi juara grup menjadikan laga tersebut sebagai panggung pemain akademi. Hasilnya, Man United bermain imbang 1-1.

Satu di antara pemain akademi yang tampil adalah Charlie Savage. Pemain 18 tahun itu masuk pada menit ke-89 menggantikan Juan Mata.

Menariknya, momen tersebut disaksikan oleh sang ayah, Robbie Savage, yang menjadi komentator laga. Sebelumnya, Robbie Savage juga mengawali karier di Manchester United.

“Pergantian untuk Manchester United. Charlie Savage masuk menggantikan Juan Mata. Saya tidak percaya telah mengucapkan kata-kata tersebut. Ini sungguh membanggakan,” kata Robbie Savage.

Robbie Savage pun tak kuasa menahan haru. Ia terlihat menangis usai sang anak memasuki lapangan.

“Ini adalah hari yang sangat membanggakan untuk anak saya. Untuk semua kerja kerasnya. Ini juga hari luar biasa untuk saya, ibunya, neneknya, dan kakeknya. Paling penting, ini hari yang spesial untuk Charlie Savage.”

“Saya sangat bangga padanya. Ini adalah momen luar biasa untuknya. Dia masuk menggantikan pemenang Piala Dunia,” papar Robbie.

Charlie Savage sudah tampil 10 kali di Premier League 2 musim ini. Sang gelandang mencatatkan dua assist dalam kesempatan tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?