DBAsia News

Robben Dipastikan Absen hingga Paruh Musim

Arjen Robben

DBasia.news – Penyerang Belanda yang memperkuat Bayern Munchen, Arjen Robben, dipastikan tidak akan bisa merumput selama sisa paruh pertama Bundesliga 1.

Robben dipastikan absen hingga jeda musim dingin karena kondisinya yang tidak fit. Hal itu disampaikan pelatih Bayern, Niko Kovac.

Robben mengalami cedera otot paha pada akhir November 2018. Sejak itu, dia tak lagi menghiasi skuat Bayern. Tiga pertandingan telah dilewatkannya. Itu adalah ketika Die Roten menghadapi Werder Bremen, 1. FC Nuernberg, dan Ajax Amsterdam. Posisinya selalu diisi oleh Serge Gnabry pada tiga laga tersebut.

Niko Kovac pastikan Robben tak lagi membela Bayern pada paruh pertama Bundesliga 1.

Berdasarkan laporan tim medis Bayern, Kovac menilai winger gaek yang pernah membela Real Madrid itu sebaiknya difokuskan untuk kembali bermain pada paruh kedua.

“Sepertinya dia tak akan lagi tampil pada sisa paruh pertama musim ini. Risikonya terlalu besar,” terang Kovac.

Hal serupa sepertinya juga dialami James Rodriguez. Gelandang pinjaman dari Real Madrid itu juga belum pulih dari cedera ligamen lutut. Meskipun awalnya diprediksi bisa kembali berlatih pada medio Desember ini, pemain asal Kolombia tersebut kemungkinan tak akan dipaksakan bermain pad laga-laga sisa paruh pertama oleh Kovac.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?