DBAsia News

Rivaldo Ferre Ancam Posisi Egy Maulana Vikri

Rivaldo Ferre

DBasia.news – Egy Maulana Vikri tidak berstatus pemain tak tergantikan lagi di Timnas Indonesia U-19. Karena di pos gelandang serang tim, ia harus bersaing dengan Todd Rivaldo Ferre. Walau bermain di tim Eropa, Lechia Gdansk, Egy memang tidak dijamin dapat tempat inti.

Todd mulai merebut hati pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Penampilannya begitu memukau kala skuat berjuluk Garuda Nusantara itu bertanding di Piala AFF U-19 2018.

Kembali dipanggil masuk skuat Timnas U-19 untuk Piala Asia U-19 2018, Todd tidak takut untuk bersaing dengan Egy. Apalagi, gelandang Persipura Jayapura itu punya keunggulan. Todd lebih dulu bergabung dengan persiapan Timnas U-19.

 

Egy Maulana Vikri


Sementara, Egy belum. Pemain asal Medan, Sumatera Utara tersebut tak kunjung dilepas Lechia. Hanya rencananya, Egy akan bergabung dengan rekan-rekannya pada 7 Oktober mendatang.

Todd mengaku makin nyaman bermain sebagai gelandang serang, posisi yang disenangi pula oleh Egy. “(Saya nyaman) di posisi gelandang serang,” ujar Todd.

Todd juga tidak masalah bersaing dengan Egy untuk mengisi pos tersebut. “Iya, siap (fight juga),” imbuh Todd.

Gelandang bertubuh mungil ini akan memperkuat Timnas U-19 di turnamen segitiga PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018 pada 21-25 September 2018. Garuda Nusantara bakal menghadapi China U-19 dan Thailand U-19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?