DBAsia News

Respons Luka Modric Terkait Sindiran Simeone soal Ballon d’Or 2018

Luka Modric

DBasia.news – Tidak semua orang atau figur sepak bola setuju menganggap Luka Modric, gelandang Real Madrid, layak memenangi Ballon d’Or 2018.

Salah satu figur yang menganggap Modric tak pantas meraihnya adalah Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, yang notabene klub rival sekota Madrid. Menurutnya, Antoine Griezmann, striker Atletico dan tiga besar Ballon d’Or 2018, lebih layak meraihnya.

Komentar dari Simeone itu sampai ke telinga Modric. Pemain berpaspor Kroasia itu segera membalasnya dengan ucapan yang tak kalah ketusnya.

“Saya sepakat dengan Simeone membela Griezmann yang terbaik, tapi suatu hal yang tidak baik dia terus berbicara buruk tentang Real Madrid dan pemain mereka. Dia memanfaatkan kesempatan untuk memanaskan situasi yang tidak nyata untuk menjelakan kesuksesan Madrid,” tutur Modric di ​Sport-English.

“Saya sangat respek kepada Simeone, Atletico dan fans mereka, tapi tidak adil atau benar bahwa kesuksesan kami, termasuk dua kemenangan final Champions League yang kami menangi (kontra Atletico), digunakan sebagai tesis anggapan soal Real Madrid yang jadi favorit. Ketika mereka mengalahkan kami, kami memberi selamat kepada mereka,” tegas Modric.

Griezmann berada di tiga besar peraih Ballon d’Or 2018 bersama Modric dan Cristiano Ronaldo, yang saat ini ada di Juventus. Sementara Lionel Messi ada di urutan lima.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?