Respons Eden Hazard soal Isu Hengkang ke Real Madrid

Eden Hazard


DBasia.news –  Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, berbicara soal rumor hengkangnya ke Real Madrid. Hazard membantah isu tersebut dan menegaskan, saat ini ia tidak sedang memikirkan masa depan.

Berita Eden Hazard bakal bergabung ke Real Madrid bergulir kencang dalam beberapa pekan terakhir. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih menjadi alasan.

Bukan tanpa alasan, Eden Hazard terang-terangan mengakui pengagum berat Zinedine Zidane sebagai pemain. Hazard berkali-kali menyatakan diri sebagai fans Zidane.

Beberapa waktu lalu, Eden Hazard mengisyaratkan bakal pindah ke Real Madrid. Tepatnya ketika diwawancarai oleh salah satu media di Belgia.

Media-media di Spanyol pun mulai berspekulasi. Mereka mengabarkan, Eden Hazard dan Real Madrid telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Eden Hazard diberitakan telah berbicara langsung dengan Zinedine Zidane. Tinggal bagaimana Real Madrid melakukan negosiasi dengan Chelsea.

Meski begitu, Eden Hazard membantah berita tersebut. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku fokus membela timnas Belgia terlebih dulu.

“Tidak ada yang benar dari pemberitaan tersebut (kesepakatan kontrak dengan Real Madrid),” ujar Eden Hazard ketika dihubungi oleh Sky Sports.

“Saat ini, saya hanya fokus dengan pertandingan melawan Siprus bersama timnas Belgia. Hanya itu yang ada di pikiran saya,” Eden Hazard melanjutkan.