DBAsia News

Respon Jurgen Klopp Setelah Kubur Manchester United

DBasia.news – Liverpool pesta gol ke gawang Manchester United di pekan lanjutan Premier League Inggris 2022-2023.

Tanpa ampun The Reds membantai Man United di Anfield, dengan parade tujuh gol tanpa balas, yang membuat lesu Setan Merah.

Gol demi gol dipersembahkan oleh brace Cody Gakpo, Darwin Nunez, serta si pencetak rekor Mohamed Salah. Sementara satu gol tambahan dikemas Roberto Firmino.

Jurgen Klopp terkagum-kagum pada permainan anak asuhnya yang menggila. Manajer Liverpool asal Jerman itu juga sulit menyangka bisa menang sampai 7-0.

“Hasil yang aneh, performa yang sangat top. Performa yang sangat bagus sejak awal, saya pikir cara kami memulai permainan sangat spesial, yang terbaik untuk waktu yang lama, lama, lama, lama, lama, lama..” bebebernya selepas laga.

“Kami ada di sana, kami agresif tetapi kami bermain sepakbola. Kami tenang di saat-saat yang tepat, sangat hidup, sangat aktif di saat-saat lain [dan] setelah 25 menit, itu sedikit terbuka,” imbuh dia.

The Reds mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat gol Gakpo. Awalnya tak mudah untuk Liverpool, meski nampak menjanjikan, tapi gol Gakpo itu menjadi titik balik penting.

“Babak kedua dimulai, saya tidak berpikir babak kedua bisa dimulai lebih baik dengan dua gol yang kami paksakan di sana dan sejak saat itu para pemain terbang. Kemudian sangat sulit untuk bermain melawan kami dan seperti yang saya katakan, performa itu penting, tiga poin bahkan lebih penting, dan hasil hanyalah hasil.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?