DBAsia News

Renato Sanches Tunda Pembicaraan Kontrak Dengan Lille

DBasia.news – AC Milan mendapatkan kabar baik dari gelandang Olympique Lille, Renato Sanches. Sang pemain menunda pembicaraan kontrak anyar dengan Lille.

Masa bakti Renato Sanches di Lille masih berlaku hingga Juni 2023. Namun, Lille memutuskan segera memperpanjang kontrak Sanches. Penampilan yang meyakinkan diyakini menjadi alasan terbesar. Lille juga takut Sanches akan angkat kaki.

Namun, gelandang asal Portugal itu belum mau membahas kontrak baru bersama Lille. Sport Italia melaporkan, sang pemain meminta waktu kepada Lille untuk mengambil pilihan terbaik.

Aksi Sanches tersebut pun mulai dikaitkan dengan ketertarikan AC Milan. Rossoneri dilaporkan menjadikan Sanches sebagai daftar buruan teratas di bursa transfer.

Bagi Milan, Sanches adalah pilihan menarik untuk menggantikan Frank Kessie yang tak kunjung meneken kontrak baru. Eks pemain Atalanta itu akan berstatus bebas transfer pada Juni mendatang.

Untuk bisa mendapatkan Sanches, Milan mulai menghubungi sang agen, Jorge Mendes. Super agen dunia itu juga merupakan perwakilan dari pemain Milan, Rafael Leao. Rossoneri saat ini sedang dalam proses memperpanjang kontrak Leao.

Milan juga punya hubungan baik dengan Lille. Milan dan Lille sedang terlibat negosiasi untuk mengontrak Sven Botman pada Januari.

Renato Sanches yang berusia 24 tahun bergabung dengan Lille dari Bayern Munchen dengan mahar 20 juta euro pada 2019. Ia mendulang satu gol dan tiga assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?