DBAsia News

Rekor Penalti Manchester City Buat Pep Guardiola Harap-harap Cemas

DBasia.news –  Catatan penalti Manchester City membuat Pep Guardiola khawatir. Tapi, dia yakin itu akan segera berakhir.

Pada partai di markas Leicester City dinihari tadi, Manchester City kembali gagal mencetak gol dari titik penalti setelah sepakan Sergio Aguero berhasil diselamatkan Kasper Schmeichel. Kegagalan eksekusi Aguero menjadi yang keempat secara beruntun untuk The Cityzens musim ini.

“Kami sudah gagal mencetak gol melalui eksekusi penalti dalam empat kesempatan terakhir. Mungkin, kami baru bisa mencetak penalti ketika mendapatkan kesempatan untuk menjadi juara,” ujar Pep Guardiola kepada BBC.

Tak hanya itu, Guardiola juga memuji penyelamatan yang dilakukan oleh Schmeichel. “Kiper lawan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Saya yakin kami akan bisa mencetak gol penalti di kesempatan selanjutnya.”

Selepas kemenangan atas Leicester City, Manchester City akan melawat ke markas Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Guardiola pun yakin anak asuhnya akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di laga nanti.

“Kami berhasil menunjukkan penampilan yang cukup bagus di dua laga terakhir dan memiliki modal yang cukup bagus untuk melawan Real Madrid. Kami akan menghadapi raja di Liga Champions. Jadi, kami akan berusaha sebisa mungkin menikmati pertandingan nanti,” tandas Guardiola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?