DBAsia News

Real Madrid Turut Terlibat Perburuan Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

DBasia.news – Menantikan kepergian Aaron Ramsey dari Arsenal hanya soal masalah waktu. Negosiasi perpanjangan kontrak berjalan buntu dan gelandang berusia 27 tahun itu dipantau oleh banyak klub-klub Eropa saat ini.

Memang belum jelas dan belum dapat dipastikan faktor apa yang membuat pembicaraan kontrak Ramsey terhenti, namun pihak klub diduga enggan memenuhi permintaan kenaikan gaji yang diajukan sang pemain.

Melihat situasi ini, sejumlah klub top Eropa dikabarkan mulai memantau situasi Ramsey dan sudah menyusun rencana untuk memboyongnya. Selain ​Manchester United, ​Liverpool, dan ​Juventus, kini menurut laporan ​Mirror, raksasa ​La Liga, ​Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Bahkan ​El Real juga disebut sudah melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain dan akan menawarkan perjanjian pra kontrak di bulan Januari. Langkah ini disinyalir dilakukan ​Madrid karena mereka ingin menyatukan Ramsey dengan rekan setimnya di timnas, Aaron Ramsey.

Namun kans klub yang kini tengah bermain di bawah arahan Santiago Solari itu untuk mendapatkan Ramsey dalam waktu dekat sepertinya akan sulit diwujudkan, pasalnya sang​ pemain sudah berulang kali menegaskan bahwa dia takkan meninggalkan Emirates Stadium di bulan Januari.

Ramsey bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam rencana belanja​ Real Madrid, klub yang didirikan pada tahun 1902 itu juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Marcus Rashford dan Edin Dzeko.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?