DBAsia News

Real Madrid Tumpul di Kotak Penalti

DBasia.news – Carlo Ancelotti mengaku kesal dengan lini serang timnya yang gagal mencetak lebih dari satu gol pada tiga pertandingan terakhir Real Madrid di semua kompetisi. Teranyar, imbang 0-0 oleh Real Betis di LaLiga, lalu mereka juga menelan kekalahan tipisnya 1-0 dari Barcelona dan seri 1-1 di Derby Madrid sebelumnya.

“Saya lebih merasa kesal daripada marah. Tidak normal tim dengan kualitas seperti ini tidak bisa mencetak lebih dari satu gol dalam tiga pertandingan terakhir. Para pemain juga kecewa karena kami memiliki kualitas untuk mencetak gol dan kami selalu melakukannya. Kami harus lebih klinis,” ucap Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

Selain gagal mencetak lebih dari satu gol di tiga laga terakhir, mereka juga gagal menang di pertandingan-pertandingan tersebut – dengan dua di antaranya terjadi di La Liga – dan itu membuat mereka tertinggal sembilan poin dari Barca yang berada di puncak klasemen. Meski begitu, Ancelotti tetap menegaskan kalau Los Blancos masih memiliki peluang untuk menjadi juara La Liga dan akan terus berjuang hingga akhir.

“Saya tidak berpikir liga sudah berakhir. Selisih poinnya besar, sembilan, tapi kami harus berjuang sampai akhir. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan. Satu hal yang jelas adalah bahwa kita harus berbuat lebih baik,” kata Don Carlo

Sebelum melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Liverpool, Los Blancos bakal lebih dulu menjamu Espanyol pada lanjutan La Liga, Sabtu (11/3) malam WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?