DBAsia News

Real Madrid Temukan Pengganti Diego Costa

DBasia.news – Atletico Madrid memang selalu to the point dalam membidik pemain dan coba mendatangkannya. Mereka melakukannya dengan cepat tanpa banyaknya spekulasi dan tiba-tiba pemain sudah resmi memperkuat timnya.

Hal itu bisa dilihat saat ini. Atletico telah memutus kontrak Diego Costa karena permintaan sang pemain dan alasan personal. Memanfaatkan dibukanya bursa transfer musim dingin Atletico ingin mencari penggantinya.

Bidikan itu jatuh kepada penyerang Olympique Lyonnais Moussa Dembele. Nama yang satu ini sedianya selalu dihubungkan di tiap bursa transfer dengan klub Eropa lainnya termasuk Manchester United, akan tapi tak lebih dari spekulasi.

Berbeda dari klub lainnya Atletico Madrid bergerak cepat. Dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Olympique Lyonnais Juninho Dembele kian dekat dengan pintu keluar klub yang sudah dibelanya sejak 2018 itu.

“Moussa datang menemui saya, dia berpikir bahwa inilah saatnya untuk berganti tim, bahwa dia telah kehilangan sedikit motivasi,” kata direktur olahraga Lyon Juninho kepada Telefoot. “Ini bukanlah sesuatu yang kami ramalkan, saya sangat menyukainya (kejujuran Dembele).”

“Menjaga seseorang yang tidak terlalu ingin menjaga intensitas hingga lima bulan ke depan, itu tidak ideal. Kami sedang dalam pembicaraan dengan Atletico, saya pikir Moussa telah menemukan kesepakatan dengan Atletico,” terang dia.

Lyon telah menyiapkan Islam Slimani sebagai pengganti Dembele andai transfer terealiasi. Atletico memiliki catatan manis dalam sejarah klub ketika mereka punya striker seperti Fernando Torres, Sergio Aguero, Diego Costa, Diego Forlan, dan Antoine Griezmann.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?