Real Madrid Tak Mau Penuhi Tuntutan Gaji Paul Pogba

Paul Pogba


DBasia.news –  Real Madrid sedianya masih mengincar dan menginginkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Meski begitu, El Real tidak mampu memenuhi tuntutan gajinya dan berharap sang pemain mau menurunkan gajinya.

Real Madrid belum berhenti berusaha menggaet Paul Pogba. El Real menilai pemain asal Prancis itu bisa menjadi tulang punggung di lini tengah. Kabarnya, memboyong Pogba adalah perintah langsung dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

ESPN mengabarkan, Manchester United sejatinya tidak ingin menjual Pogba. Terlebih, eks Juventus itu sudah kembali ke bentuk permainan terbaik setelah Ole Gunnar Solskjaer datang.

Namun, keinginan sang pemain untuk hengkang bisa menjadi pembeda. Pogba dikabarkan masih membuka peluang angkat kaki dari Old Trafford. Apalagi, eks Juventus itu ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Real Madrid menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Pogba. Banderol lebih dari 100 juta euro yang tersemat di Pogba diyakini akan menyulitkan klub selain Madrid.

Akan tetapi, Real Madrid kembali berpikir dua kali sebelum melayangkan tawaran pada Manchester United. Los Merengues ingin terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari Paul Pogba terkait jumlah gaji.

Kabarnya, Madrid tidak bersedia membayar Pogba seperti gaji yang diterima saat ini yakni 290 ribu pounds per pekan. El Real ingin kesepakatan berada di bawah jumlah tersebut.

Real Madrid memang sedang gencar mendatangkan pemain anyar. Eden Hazard, Christian Eriksen, Mauro Icardi hingga Kylian Mbappe menjadi sederet bintang yang masuk dalam radar.