DBAsia News

Real Madrid Siapkan Rencana Baru Untuk Melepas Varane ke Manchester United

DBasia.news – Ambisi Manchester United untuk memboyong Raphael Varane tampak tidak akan berjalan mudah. Real Madrid selaku klub pemilik punya rencana tersendiri untuk bek berkebangsaan Prancis tersebut.

Manchester United kini menjadikan Varane sebagai target utamanya di bursa transfer. Setan Merah melihat peluang untuk membajak sang pemain yang kontraknya bersama Madrid hanya tersisa satu tahun.

Namun Manchester United belum mendapat restu dari Madrid. Los Blancos tak mau kehilangan salah satu bek andalannya begitu saja.

Madrid memang mulai berpikir untuk menjual Varane. Itu setelah negosiasi perpanjangan kontrak pemain berusia 28 tahun itu menemui jalan buntu.

Meski begitu, Manchester United bukan pilihan utama Madrid untuk menjual Varane. Mereka lebih suka melepasnya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut laporan Mundo Deportivo, Madrid ingin menyertakan Varane sebagai alat tukar untuk memboyong Kylian Mbappe. Klub yang dipimpin Florentino Perez berharap biaya transfer penyerang berusia 22 tahun tersebut dapat ditekan secara signifikan.

Madrid memang sudah lama dikaitkan dengan Mbappe. Namun krisis finansial yang melanda karena masa pandemi membuat raksasa Spanyol tersebut tak punya cukup dana untuk menebus sang penyerang.

Padahal Mbappe sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan PSG. Hal itu diyakini demi melapangkan jalan Madrid untuk memilikinya.

Meski begitu, peluang Manchester United untuk mendapatkan Varane belum tertutup. Yang bersangkutan dikabarkan menolak keinginan Madrid menyertakannya dalam paket penawaran ke PSG.

Dari laporan yang sama, Varane disebut telah memilih Manchester United sebagai pelabuhan terbaru dalam kariernya. Ia ingin mencicipi sengitnya persaingan di Premier League.

Saga transfer Varane kemungkinan akan mencapai puncaknya dalam beberapa hari terakhir. Manchester United tidak akan membuang waktu mewujudkan transfer ini demi melancarkan persiapan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menatap musim 2021-2022.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?