Real Madrid Siap Naikkan Gaji Raphael Varane

Raphael Varane


DBasia.news –  Zinedine Zidane kembali melatih Real Madrid dan kabar itu sedianya cukup membuat fans, pemain, dan jajaran direksi bahagia. Tapi, itu bukan berarti tidak ada rumor hengkang pemain dari skuat terkini.

Salah satu nama yang dalam beberapa waktu terakhir ters dikabarkan akan hengkang adalah bek tangguh tim, Raphael Varane. Pemain asal Prancis itu disebut kecewa dengan performa timnya di musim 2018/19 dan menilai jika dirinya memerlukan tantangan baru setelah sukses memenangkan 14 trofi sejak bergabung delapan musim silam.

Hal ini kemudian membuat Varane masuk dalam radar transfer dua tim papan atas Eropa, ​Juventus dan ​Manchester United. Namun nampaknya harapan kedua klub untuk segera memboyong pemain berusia 25 tahun itu akan menemui jalan terjal.

Menurut laporan terbaru dari ​AS English, ​Madrid sama sekali tak memiliki rencana untuk melepas Varane. Pihak klub juga diklaim sudah mengambil keputusan untuk mempertahankan sang pemain sekaligus memberikan kenaikan gaji menjadi sembilan juta euro per musim — yang juga akan menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dalam skuat.

Namun jika gagal meyakinkan pemain yang didatangkan dari Lens itu untuk tetap berada di Santiago Bernabeu, ​Los Blancos juga dikabarkan sudah mulai mencari suksesornya, yakni Kalidou Koulibaly yang saat ini tengah berkarier di Italia bersama Napoli.

Real Madrid dipastikan akan menjadi klub yang sibuk melepas sejumlah pemainnya di musim panas 2019, terlebih Zidane juga sudah memastikan bahwa akan ada beberapa perubahan di dalam timnya di musim 2019/20 mendatang.

Selain Varane, klub pemilik 13 gelar ​Champions League itu juga dikabarkan siap melepas Gareth Bale dan beberapa pemain yang kini tengah menjalani masa peminjaman, yakni Matteo Kovacic dan Achraf Hakimi.