Real Madrid Semakin Dekat Datangkan Paul Pogba

Paul Pogba

DBasia.news –  Marca memuat berita yang menarik dan bagus untuk fans Real Madrid. Kabarnya, Madrid sudah mencapai kata sepakat dengan Paul Pogba dan tinggal meyakinkan Manchester United untuk menjualnya.

Nama Paul Pogba tengah menjadi topik panas pada bursa transfer musim panas 2018. Keinginan Pogba meninggalkan Manchester United menjadi alasan.

Hasilnya, erdapat dua klub yang ngebet mendatangkan Paul Pogba. Pertama, mantan klub Pogba, Juventus, lalu raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid.

Dari kedua klub itu, Real Madrid lebih berpeluang merekrut Paul Pogba. Gelandang timnas Prancis tersebut diberitakan hanya ingin pindah ke Santiago Bernabeu.

Meski begitu, Real Madrid hanya memiliki dana 125 juta pounds untuk merekrut Paul Pogba. Jumlah itu lebih sedikit dari permintaan Manchester United yang mencapai 175 juta pounds.

Rekrutmen besar-besaran Real Madrid menjadi alasan mereka kekurangan dana untuk membeli Paul Pogba. Los Blancos bisa saja menaikkan tawaran, andai pemain mereka terjual terlebih dulu.

Menurut media-media di Spanyol, kesepakatan bisa terjadi di angka 150 juta pounds. Real Madrid diberitakan tidak keberatan menaikkan tawaran hingga angka tersebut.

Andai melepas Paul Pogba, Manchester United akan belanja besar-besaran. Sejumlah pemain menjadi incaran The Red Devils, seperti Nicolo Barella dan James Maddison.

Peluang Paul Pogba ke Real Madrid: 70 persen

Kini masalah tinggal di Manchester United, apakah mereka bersedia menyepakati harga yang ditawarkan oleh Real Madrid. Paul Pogba sendiri ditengarai ngebet mengenakan seragam Los Merengues.