DBAsia News

Real Madrid Menyerah di Rusia

CSKA Moskow vs Real Madrid

DBasia.news – Real Madrid tumbang di tuan rumah CSKA Moskow 0-1 pada laga kedua Grup G Liga Champions di Luzhniki Stadium.

Bagi Real Madrid, ini merupakan kekalahan kedua dalam tiga laga. Sebelumnya mereka kalah dari Sevilla.

Dalam pertandingan melawan CSKA Moskow, sebetulnya Real Madrid memimpin jalannya laga. Penguasaan bola dikuasai anak-anak asuhan Julen Lopetegui.

Namun, Toni Kroos melakukan blunder. Umpannya ke lini belakang tak sempurna, sehingga direbut Nikola Vlasic. Vlasic langsung menendang bola dengan kaki kirinya untuk memperdaya kiper Real Madrid Keylor Navas pada menit kedua. Skor 1-0 untuk CSKA Moskow.

 

CSKA Moskow vs Real Madrid


Tertinggal satu gol, Real Madrid yang turun tanpa Gareth Bale, Marcelo, serta Sergio Ramos, tak mampu menciptakan gol penyeimbang. Padahal, CSKA Moskow bermain dengan 10 pemain usai kiper Igor Akinfeev di kartu merah wasit. Skor 1-0 untuk kemenangan CSKA Moskow.

Kekalahan ini membuat Real Madrid turun ke posisi tiga klasemen sementara Grup G dengan raihan 3 poin dari dua laga. Los Blancos kalah satu poin dari CSKA Moskow di posisi pertama. Serta selisih produktivitas gol dari AS Roma di tempat kedua yang meraih kemenangan telak 5-0 atas Viktoria Plzen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?