DBAsia News

Real Madrid Memperhatikan Penampilan Bruno Fernandes di Piala Dunia

DBasia.news – Kabarnya, Real Madrid tertarik untuk memboyong Bruno Fernandes, gelandang serang Manchester United. Los Blancos melihat penampilan sang pemain di Piala Dunia 2022.

Real Madrid mulai mempersiapkan kepergian Toni Kroos dan Luka Modric. Sebab, kedua pemain itu sudah memasuki usia senja dalam karier sepak bola. Meskipun, peran kedua pemain di lini kedua masih besar.

Menurut laporan Record Portugal, pemain yang menjadi target El Real adalah Bruno Fernandes. Gelandang milik Manchester United itu diyakini menjadi opsi menarik untuk meningkatkan kualitas serangan.

Sejak pindah dari Sporting ke Manchester United penampilan Bruno Fernandes memang menanjak. Ia menjadi satu di antara pemain yang bersinar di tengah awan kelam yang menyelimuti Setan Merah. Pada musim lalu, Fernandes mengemas 10 gol dan 14 assist di berbagai ajang.

Menurut laporan itu, Madrid memantau penampilan Bruno Fernandes pada Piala Dunia 2022. Sejauh ini, Fernandes sudah mengemas 2 gol dan 2 assist bersama timnas Portugal.

Namun, jalan mendatangkan Bruno Fernandes diyakini tidak akan mudah. Manchester United diprediksi akan mempertahankan pemain 28 tahun tersebut dengan sekuat tenaga.

Bruno Fernandes merupakan pemain penting dalam proyek yang diusung Erik ten Hag. Selain itu, kontrak eks Udinese itu masih berlangsung hingga 2026. Madrid diprediksi membutuhkan dana besar jika serius memboyong Bruno Fernandes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?