DBAsia News

Real Madrid Berpotensi Pinjamkan Brahim Diaz di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Brahim Diaz


DBasia.news –  Nasib gelandang Real Madrid, Brahim Diaz, di musim 2018/19 ini tak juga membaik dari segi jam bermain. Jarang bermain di Manchester City, pemain berusia 19 tahun juga merasakan hal yang sama di Madrid.

Beberapa waktu lalu, Diaz sempat mengutarakan keinginannya bertarung merebutkan tempat bermain dalam skuat Zinedine Zidane. Akan tapi, Diaz tak juga mendapatkan kesempatan bermain dan berpeluang pindah di musim panas mendatang.

Dikutip dari AS, Zidane akan terus mengevaluasi performa Diaz hingga pramusim 2019/20 Madrid. Ada kemungkinan produk akademi Malaga dan Man City itu disekolahkan atau dipinjamkan ke klub lain di bursa transfer musim panas.

Bermain dengan status pinjaman jadi opsi realistis bagi Diaz seperti halnya Martin Odegaard yang saat ini dipinjamkan ke Vitesse Arnhem. Pada usia yang masih sangat muda, Diaz butuh waktu bermain reguler untuk mengasah kemampuannya.

Diaz memutuskan hengkang Januari lalu dari Man City dan Madrid membelinya seharga 15 juta euro, plus bonus, yang mengikatnya dengan kontrak berdurasi enam tahun (hingga 2025). Sayang, nasibnya di Madrid tidak jauh berbeda dari City.

Bersama The Citizens musim ini, Diaz hanya mengemas total 214 menit penampilan (Community Shield dan League Cup). Sementara dengan Madrid lebih parah lagi: 24 menit di ajang Copa del Rey dan La Liga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?