DBAsia News

Real Madrid Akan Menampung Jurgen Klopp

DBasia.news – Kabarnya, Real Madrid tertarik dengan Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. El Real siap menampung sang manajer apabila berpisah dengan The Reds.

Jurgen Klopp merupakan pelatih yang membawa Liverpool kembali ke jalur kemenangan. Membangun tim sejak 2015, Klopp meraih titel Premier League dan Liga Champions. Gelar pertama yang disebutkan terasa spesial karena sudah lama dinantikan.

Namun, bukan berarti posisi Klopp aman. Belakangan ini, manajer 55 tahun itu mendapatkan sorotan setelah serangkaian hasil negatif yang dituai The Reds.

Saat ini, Liverpool tercecer di papan tengah klasemen Premier League. Selain itu, Liverpool juga telah tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga Inggris. Menurut kabar yang beredar, jika terus merosot, bukan tidak mungkin Klopp akan didepak.

Jika hubungannya berakhir dengan Liverpool, Klopp sudah punya peminat. El Nacional melaporkan, Real Madrid siap mengamankan jasa manajer asal Jerman itu.

Saat ini, Madrid terancam ditinggal Carlo Ancelotti. Kabarnya, sang pelatih akan memulai proyek baru bersama timnas Brasil.

Lebih lanjut, Madrid telah menghubungi Klopp untuk mengutarakan ketertarikan. El Real juga menjelaskan proyek-proyek masa depan dan tuntutan gelar yang diminta. Mendengar hal itu, Klopp merasa tertantang.

Menarik ditunggu apakah Jurgen Klopp akan benar-benar menuju Real Madrid. Apalagi, kontraknya di Liverpool masih panjang, yakni hingga 2026.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?