DBAsia News

Raul Jimenez Dapat Pesan dari Led Zeppelin

DBasia.news – Penyerang Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez mengalami insiden dengan David Luis yang menyebabkan tulang tengkoraknya retak. Insiden tersebut membuatnya harus menjalani operasi.

Benturan kepala yang terjadi pada laga Wolverhampton kontra Arsenal itu membuat Raul harus absen hingga waktu yang belum dipastikan.

Selama menjalani perawatan, pemain asal Mexico itu mendapat banyak dukungan. Pada pertandingan melawan Liverpool, para pemain Wolves khusus mengenakan baju yang bertuliskan pesan dukungan untuknya.

Dukungan juga datang dari suporter tim asuhan Nuno Espirito Santo itu dengan mengibarkan bendera Meksiko raksasa dan mengirimkan pesan ke pihak klub.

Selain itu Raul Jimenez juga mendapatkan ucapan lekas sembuh dari vokalis band legendaris Led Zeppelin, Robert Plant. Mendapatkan pesan dari legenda, Raul Jimenez langsung berjanji akan berusaha secepatnya kembali merumput.

“Terima kasih, saya akan cepat kembali,” tulis Jimenez di akun Twitter pribadinya.

Proses pemulihan Raul Jimenez sedang berjalan dan menampakkan tanda positif. Jimenez bahkan sudah menyempatkan diri mendatangi timnya pada sesi latihan jelang laga melawan Aston Villa, Sabtu (12/12).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?