DBAsia News

Rashford Ingin Lebih Gesit Lagi

Rashford Jadi Pemain Tercepat MU Musim Ini

IDNGoal.news, Penyerang Manchester United, Marcus Rashford meyakini dia bisa meningkatkan kecepatan kakinya ke level yang lebih tinggi. Dia mengaku akan terus berlatih untuk menambah kecepatannya supaya bisa semakin berguna untuk tim.

Pemain berusia 20 tahun ini memang sudah dikenal sebagai penyerang yang gesit sejak masih bermain di akademi MU. Tapi bagi Rashford kecepatannya saat ini masih jauh dari target yang dia inginkan.

“Saya banyak berlatih setiap hari untuk semakin cepat. Latihan hamstring, bercangkung, adalah beberapa aspek utama yang saya tingkatkan, tapi itu hanyalah hal-hal dasar,” ujar Rashford dikutip dari tribalfootball

Memang benar jika Rashford bukanlah seorang pelari cepat atau sprinter. Tapi dalam permainan MU saat ini, seorang pelari cepat di barisan depan tentu bukanlah hal yang buruk.

“Jelas saya bukanlah seorang pelari cepat tapi pelatih yang bekerja bersama saya sekarang pernah menjadi pelatih lari jarak pendek.”

“Saya memanfaatkannya untuk sepak bola, dalam pergerakan yang saya lakukan dan itu bekerja dengan baik,” tandas dia.

Sementara itu, kecepatan Rashford juga tidak hanya dibutuhkan oleh MU. Penyerang muda ini juga dipercaya membela timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 di Rusia, medio Juni nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?