DBAsia News

Raphael Varane Diprediksi Tidak Tampil Pada Laga Kontra Chelsea

DBasia.news – Ada kabar kurang menyenangkan dari kubu Real Madrid. Bek Raphael Varane diragukan turun di leg kedua semifinal Liga Champions kontra Chelsea.

Madrid akan menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan nanti. Los Blancos dalam misi berat, sebab pada leg pertama di Madrid bisa ditahan 1-1.

Jelang laga berat nanti, Real Madrid terancam kehilangan pemain lagi. Bek Raphael Varane diragukan turun, seperti dilansir Marca.

Pemain asal Prancis itu sebelumnya ditarik saat menghadapi Osasuna, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. Varane digantikan Nacho di awal babak kedua.

Selanjutnya Varane akan menjalani pemeriksaan atas kondisinya. Jika meragukan, maka Si Putih bakal dalam masalah.

Sebab, kapten Sergio Ramos juga dalam pemulihan pascacedera. Meski ada kabar Ramos bisa dimainkan melawan Chelsea di leg kedua, namun belum ada kepastian dari pelatih Zinedine Zidane.

Artinya, Madrid tinggal punya Eder dan Nacho sebagai palang pintu. Situsi yang kurang ideal saat Madrid butuh kekuatan penuh menghadapi Chelsea.

Musim kini, Real Madrid memang sedang dilanda cedera. Ferland Mendy, Dani Carvajal, Lucas Vazquez, dan Federico Valverde sempat masuk meja perawatan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?