DBAsia News

Ramsey Tidak Dijual Arsenal pada Bursa Transfer Januari 2019

Aaron Ramsey

DBasia.news – Aaron Ramsey tidak dijual oleh Arsenal pada bursa transfer Januari 2019. Hal itu ditegaskan manajer Arsenal, Unai Emery. Emery mengungkapkan Ramsey bakal bertahan hingga akhir musim 2018-2019.

Aaron Ramsey merupakan satu di antara komoditi panas pada bursa transfer musim dingin 2019. Bukan tanpa alasan, kontrak Ramsey di Arsenal akan segera berakhir.

Kondisi tersebut membuat Aaron Ramsey dikaitkan dengan sejumlah kesebelasan top Eropa. Termasuk di antaranya Juventus, PSG, dan Real Madrid.

Mereka berpeluang merekrut Aaron Ramsey secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, beberapa klub ditengarai ingin mempercepat perekrutan gelandang asal Wales tersebut.

Meski begitu, Unai Emery menganggap perpindahan pada tengah musim tidak akan terjadi. Eks pelatih Sevilla tersebut menilai Aaron Ramsey fokus membela Arsenal.

“Saat ini, Aaron Ramsey bekerja untuk Arsenal. Menurut saya, Ramsey akan bertahan di sini setidaknya hingga musim 2018-2019 berakhir,” kata Unai Emery.

“Aaron Ramesy bermain sangat baik saat menghadapi Liverpool. Pada laga selanjutnya melawan Fulham, dia bermain hanya 15 menit dan berhasil mencetak gol.”

“Menurut saya, Aaron Ramsey membantu Arsenal meraih kepercayaan diri dan hasil bagus. Saya ingin dia berkonsentrasi seperti ini ketika sedang bermain,” lanjut Unai Emery.

Aaron Ramsey telah membela Arsenal sejak musim 2008. Gelandang berusia 28 tahun itu memenangi tiga gelar Piala FA serta dua trofi Community Shield.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?