DBAsia News

Ralf Rangnick Minta Timo Werner Tidak Buru-Buru Ambil Keputusan

DBasia.news – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, saat ini menjadi incaran banyak klub-klub besar Eropa termasuk Liverpool, Real Madrid, dan Bayern Munich. Tetapi mantan pelatihnya Ralf Rangnick memperingatkan Werner untuk tidak terburu-buru mengambil keputusan.

Ralf Rangnick sendiri juga lebih memilih Werner untuk tetap tinggal di Leipzig.

“Saya tahu keluarganya, pacarnya, dan agennya sangat baik. Dia sudah banyak berkembang, terutama dalam serangan, dan bisa menjadi lebih baik lagi di tangan Julian Nagelsmann dkk. Saya akan senang jika dia tak pindah,” ucap Rangnick seperti dilansir , dari Mitteldeutsche Zeitung.

Rangnick juga meminta Werner untuk tidak tergesa-gesa mengambil keputusan apakah harus pindah atau tidak. Mengingat dia harus memikirkan apakah dia akan menjadi pemain reguler di klub yang akan dia tuju.

“Menurut saya, RB Leipzig berada di posisi yang sangat baik sehingga dia bisa diganti. Timo akan mempertimbangkan dengan hati-hati apakah dia memiliki kesempatan untuk bermain secara reguler di klub lain,” ucap Rangnick.

Werner sendiri sudah mengungkapkan bahwa dia lebih memilih berkarir di luar Jerman jika dia pindah.

“Akan tetapi, jika harus kembali berganti klub, maka saya akan lebih memilih berkarier di luar Jerman ketimbang gabung Bayern,” ujar Werner kepada Bild.

RB Leipzig mendatangkan Timo Werner dari VfB Stuttgart dengan harga 10 juta euro pada 2016. Dia sudah mencetak 88 gol dari 150 laga bersama Leipzig.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?