DBAsia News

Rakitic Akui Trio MSN Bikin Barcelona Merasa Superior

DBasia.news – Ivan Rakitic mengingat betul kesuksesan Barcelona merengkuh gelar treble pada musim kompetisi 2014/2015 yang didalangi oleh trio lini serang mematikan MSN, yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Ketiganya membentuk trio lini serang yang mematikan di Eropa, dengan Barcelona berhasil memastikan trigelar dalam semusim usai menaklukan Juventus dengan skor 3-1 pada pertandingan final Liga Champions di Berlin, Jerman.

Suarez dan Neymar mencetak gol pada pertandingan itu, dan kerja sama mereka dengan Messi merupakan salah satu masa yang paling dinikmati oleh Rakitic selama di Barcelona.

“Itu sangat nikmat. Anda bisa melihat kecemasan lawan, karena mereka harus fokus sepenuhnya dan tidak tahu untuk berkonsentrasi untuk mengawal siapa,” kata Rakitic ketika berbicara tentang trio MSN bersama Marca.

“Kami menyerang pada setiap kesempatan yang ada, kami berbahaya dan mendalam, dan memiliki segalanya. Itu adalah suatu kebahagiaan untuk bisa bermain bersama mereka. Kami sangat kuat dan menjadi lebih kuat seiring waktu berjalan.

“Kami mencapai final pada kondisi puncak dan saya mengingat bagaimana rasanya. Kami mengatakan bahwa kami tidak ingin musim untuk segera berakhir karena kami ingin terus bermain. Ada rasa superior yang membuat kami ingin terus bermain.”

Itu merupakan musim perdana Barcelona bersama Luis Enrique sebagai pelatih, namun Rakitic menjelaskan bahwa kehadiran MSN membuat mereka merasa begitu superior.

“[Kuncinya adalah] bagaimana para pemain digabungkan dan betapa laparnya para pemain baru. Semua tersebut digandakan oleh seorang pelatih hebat [Luis Enrique] yang mengetahui detail terkecil dan bagaimana caranya mengendalikan segalanya.

“Itu merupakan musim yang impresif dan saya masih mengingat semuanya hingga hari ini: apa yang terjadi di final, pertandingan itu, gol, seusai pertandingan—semuanya tidak terlupakan. Final itu akan tertanam dalam pikiran saya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?