DBAsia News

Raheem Sterling Nilai Liverpool Akan Incar Gelar Lainnya Musim Depan

DBasia.news – Gelandang Manchester City, Raheem Sterling menilai Liverpool akan mengincar gelar lainnya pada kompetisi musim depan. Sterling juga mengatakan bahwa The Reds sudah tak mampu lagi untuk dikejar dalam perebutan trofi Premiere League musim 2019-2020.

 ‘’Ketika Anda memenangkan trofi Premiere League  pertama Anda, Anda kemudian ingin meraihnya kembali tahun depan dan tahun-tahun berikutnya. Anda berubah menjadi rakus,’’ ujar Sterling kepada BBC.

Sterling yang diboyong dari Anfield pada tahun 2015 itu menyebut mantan klubnya tersebut tidak terkejar lagi untuk mengunci gelar juara Premier League musim ini. Karena itu, Manchester City lebih fokus mempertahankan posisinya yang kini berada di posisi kedua klasemen.

Selain itu, City juga masih berpeluang meraih juara di pentas Liga Champions dan Piala FA. City akan menghadapi Newcastle United di perempat final Piala FA pada 28 Juni mendatang.

Di babak 16 Liga Champions, Manchester City sementara unggul usai membawa pulang kemenangan 2-1 dari kandang Real Madrid. Setelah sempat ditunda karena pandemi virus Corona, Man City akan menjamu Real Madrid di leg kedua pada 7 atau 8 Agustus mendatang. 

‘’Liverpool musim ini sungguh luar biasa. Sementara, kami belum mencapai level yang seharusnya bisa kami capai,’’ ujar Sterling.

‘’Kami akan terus berusaha untuk finis posisi kedua. Kami juga masih memiliki Liga Champions dan Piala FA,’’

 ‘’Semua itu menjadi motivasi kami. Finish posisi kedua dengan dua trofi,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?