DBAsia News

Rafael Leao Beri Peringatan Untuk Juventus dan Inter Milan

DBasia.news – Penyerang AC Milan, Rafael Leao, mengirim peringatan pada dua calon lawan berikutnya, Juventus dan Inter Milan. Leao menegaskan, Milan dalam posisi siap menang kembali.

Rafael Leao menjadi satu di antara kunci di balik penampilan Milan musim ini. Sang pemain mengemas enam gol dan empat assist dalam 18 laga Serie A. Tak heran, Stefano Pioli memberikan label jika Leao adalah titisan Thierry Henry.

Leao menegaskan, Milan siap menghadapi dua pertandingan penting berikutnya melawan Juventus dan Inter Milan. Meskipun, pada laga terakhir, Rossoneri tumbang di tangan Spezia.

“Dua pertandingan berikutnya melawan Juventus dan Inter akan sangat penting. Namun, tidak menentukan. Musim masih sangat panjang,” jelas Leao dalam wawancara bersama Gazzetta dello Sport.

“Laga melawan Juve akan sulit. Mereka tim yang hebat dan kembali mendulang gol. Kami perlu memanfaatkan bermain di kandang. Fans kami akan memotivasi meski hanya berjumlah 5.000,” timpal pemain asal Portugal itu.

“Kami harus mulai menang lagi. Kami siap dan pantas. Saya mencoba memahami bagaimana bisa menyakiti siapa pun lawan berdasarkan karakteristik mereka.”

Leao juga menegaskan jika Milan tidak akan mengibarkan bendera putih dalam perlombaan meraih Scudetto. Menurutnya, Rossoneri sudah jauh berkembang.

“Ya, kami lebih kuat dan lebih dewasa daripada tahun lalu. Memenangi Scudetto adalah tujuannya. Kami ingin melihat Milan penuh dengan merah dan hitam,” ujar Rafael Leao.

AC Milan dikabarkan puas dengan penampilan Rafael Leao. Tak heran, Il Diavolo Rosso berencana memperpanjang kontrak Leao dengan memberikan kenaikan gaji.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?