DBAsia News

Radja Nainggolan Kesal dengan Perlakukan Roberto Martinez di Timnas Belgia

Radja Nainggolan

DBasia.news – Pencoretan nama Radja Nainggolan dari skuat Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu masih mengecewakan sang pemain. Secara khusus, pemain berdarah Batak-Indonesia itu kesal dengan Roberto Martinez, pelatih Timnas Belgia.

“Alasan yang Roberto Martinez utarakan sangat tidak masuk akal, saya sangat kecewa tidak dipanggil. Saya tidak meminta untuk dimainkan dari menit awal, namun saya layak diperlakukan sepert pemain lainnya,” ujar Nainggolan seperti dilansir dari​ Marca.

 

Roberto Martinez


Namun begitu, Nainggolan tetap menyikapi absennya dirinya di Piala Dunia dengan positif. Dia mengaku, hal itu membuatnya bisa lebih fokus ke klub barunya, Inter Milan.

“Saya tidak akan kembali bermain untuk tim nasional, bahkan jika mereka mengganti pelatihnya, saya tetap akan menolak tawaran tersebut. Saya saat ini bahagia bermain untuk Inter Milan, dan bisa lebih fokus karena memiliki waktu istirahat di jeda internasional,” ujar mantan pemain Cagliari ini.

​Inter Milan mendapatkan tanda tangan Nainggolan setelah mengeluarkan dana sebesar 14 juta euro untuk memboyongnya dari AS Roma. Kesepakatan itu juga ditambah dua pemain (Davide Santon dan Nicolo Zaniolo) yang dilepas ke Stadio Olimpico.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?