DBAsia News

Quique Setien Saksikan Kekalahan Real Madrid

DBasia.news –  Manchester City memberi pelajaran kepada Real Madrid dengan mengalahkannya. Pelatih Barcelona Quique Setien menyaksikan pertandingan tersebut untuk mempersiapkan El Clasico.

Madrid dipaksa mengakui keunggulan City 1-2 di Santiago Bernabeu dalam laga leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dinihari WIB. Kedua kesebelasan bermain seimbang tanpa gol di paruh pertama, lalu Isco memecah kebuntuan dengan golnya untuk membawa Madrid memimpin 1-0 di menit ke-60.

Man City menyamakan skor setelah Gabriel Jesus menggetarkan gawang Thibaut Courtois pada menit ke-78. Sebelum akhirnya Kevin de Bruyne memastikan City menang usai mengonversi hadiah penalti di 10 menit terakhir pertandingan.

Setien menjadi salah satu penonton yang memadati stadion tadi malam. Suksesor Ernesto Valverde tersebut ditemani asistennya, Eder Sarabia, untuk memata-matai permainan Madrid. Demikian diwartakan Marca.

Menghadapi Madrid, Setien tidak didukung rekor bagus. Dalam delapan pertemuan ketika masih menjadi pelatih Las Palmas dan Real Betis, Setien hanya mampu membawa pulang dua kemenangan dan menderita empat kekalahan.

Akan tetapi, pertemuan terakhir Setien berakhir dengan indah setelah Betis mengalahkan Madrid 2-0 di Bernabeu pada 19 Mei tahun lalu.

Sementara itu duel Madrid vs Barcelona akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dinihari WIB. Pada El Clasico awal musim ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Camp Nou.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?