Putuskan Bertahan, Ryan Fraser Urung ke Arsenal

Ryan Fraser


DBasia.news –  Manajer Arsenal, Unai Emery, kabarnya senang melihat penampilan Ryan Fraser bersama Bournemouth dan coba mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Sebelumnya, kans Fraser untuk bisa hengkang ke Emirates Stadium sempat dikabarkan terbuka lebar, melihat pemain yang bisa berperan sebagai sayap kiri maupun kanan itubelum mencapai kata sepakat dengan pihak klub dalam memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di tahun 2020 mendatang.

Akan tetapi, pemain yang telah mengoleksi 14 assist di kompetisi ​Premier League lebih memilih untuk terus berkomitmen memperkuat The Cherries setidaknya sampai musim 2019/20 mendatang.

“Kontrak saya di Bournemouth tersisa satu tahun lagi, dan itu merupakan peluang yang baik untuk saya terus bertahan sampai musim depan,” ujar Fraser dikutip dari ​Mirror.

“Ada kans baik bagi saya untuk terus berada di Dean Court sampai musim 2019/20, dan nantinya saya akan mencoba mengalahkan rekor assist saya,” tutupnya.

Keminatan dari Fraser yang terus ingin bermain bersama dengan skuat asuhan Eddie Howe, membuat dirinya seperti juga mengindikasikan apabila mempunyai ketertarikan untuk memperpanjang kontraknya.