DBAsia News

Pulang dari London, Ausilio Dapatkan Hasil Nihil dari Eriksen dan Giroud

DBasia.news –  Sepulang dari London, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio justru malah bungkam ketika ditanya kemajuan tentang hasil negosiasinya Christian Eriksen dan Olivier Giroud.

Ditemui saat tiba di bandara Malpensa, Milan, Piero Ausilio mengatakan tidak ada kemajuan berarti dalam proses transfer pemain Tottenham Hotspur dan Chelsea itu. Ia bahkan mengisyaratkan jika transfer kedua pemain akan gagal.

Sang direktur menegaskan bahwa untuk sementara waktu Inter akan fokus pada skuat yang ada. Tapi ia belum mau menyerah dan akan terus bekerja keras sampai jendela transfer ditutup.

“Tidak ada kabar baru, tidak ada perkembangan apa pun. Yang pasti saat ini kami harus berjuang dengan skuat kami dan bekerja seperti yang sudah dilakukan selama ini,” ujar Ausilio seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (16/1/2020).

“Tapi jika kami punya kesempatan untuk mengembangkan skuat, kami akan melakukannya lagi. Kami akan terus bekerja untuk memperkuat tim. Tapi sekarang saya belum bisa katakan apa pun,” ia menambahkan.

Spekulasi soal kepindahan Eriksen dan Giroud makin memanas selama Januari ini. Gianluca Di Marzio menyebut bahwa striker Chelsea secara personal sudah setuju untuk bergabung ke Inter Milan.

Hal serupa juga berlaku untuk gelandang Tottenham Hotspur. Namun, yang jadi masalah adalah nilai transfer yang dianggap terlalu kecil oleh dua klub London itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?