DBAsia News

Pujian untuk Gabriel Martinelli dan Martin Odegaard dari Pep Guardiola

DBasia.news – Gol babak kedua yang dicetak oleh Nathan Ake menjadikan Manchester City sebagai pemenang dalam pertemuan pertama yang ditunggu-tunggu pada musim ini. Setelah pertandingan, Pep Guardiola mengungkapkan kepuasannya dengan cara tim mengatasi dua ancaman utama Arsenal.

“Kami mengatasi dengan baik, tapi tentu saja [Gabriel] Martinelli adalah senjata yang luar biasa,” ujar Guardiola kepada wartawan. “Kemudian [Martin] Odegaard masuk dan mereka bermain di kantong kecil itu. Mereka adalah tim yang sangat bagus, jika tidak, mereka tidak akan berada di tempat mereka sekarang. Mereka agresif, mereka tahu persis apa yang harus dilakukan, semua detail mereka kendalikan dengan sangat baik.”

Paruh pertama musim yang luar biasa The Gunners membuat mereka unggul lima poin atas City setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit. Tapi pertemuan terakhir akan memberi harapan bagi pihak Manchester City bahwa mereka masih bisa mengejar pasukan Mikel Arteta.

Para rival kini kembali fokus ke liga. City menghadapi Tottenham dan Aston Villa, sementara Arsenal menghadapi Everton dan Brentford sebelum The Gunners menjamu City pada 15 Februari.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?