DBAsia News

PSSI Undang Jokowi JK untuk Hadir Tonton Timnas Lawan Malaysia

DBasia.news –  Deputi Sekjen PSSI, Marsal Masita, mengatakan bahwa pihaknya mengundang Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, untuk hadir dalam laga Timnas Indonesia lawan Malaysia.

“Iya (Jokowi) kami undang sekaligus berharap beliau datang dan menyaksikan kita menang, tetapi belum ada balasan,” tutur Marsal Masita.

“Wakil Presiden dan menteri-menteri yang terkait dalam percepatan sepak bola juga sudah pasti kami undang karena kami juga intens sama mereka demi percepatan sepak bola,” tambahnya.

Di sisi lain, Marsal juga mengatakan keamanan untuk laga Timnas Indonesia lawan Malaysia sudah diatur oleh Polda Metro Jaya.

“Keamanan sudah diatur oleh Polda Metro Jaya, karena kita serahkan semua ke sana. Mereka (FAM) request, yang tahu soal bagaimana baiknya, ya Polda,” katanya.

“Kita harus menjaga juga fans Malaysia yang ke sini karena kita juga akan minta hal yang sama saat kita ke sana (Malaysia) nanti,” tutupnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?