DBAsia News

PSSI Bantah Eks PSIS Jadi Calon Pelatih Timnas

DBasia.news –  Kursi pelatih Timnas Indonesia semakin memanas. Nama Vincenzo Alberto Annese dikabarkan akan bertemu dengan PSSI untuk menjadi kandidat pelatih Timnas Indonesia.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Cucu Soemantri. Ia mengatakan bahwa sampai dengan saat ini hanya ada dua nama yang sedang dipertimbangkan oleh PSSI untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia keduanya ialah Luis Milla dan Shin Tae-yong.

Tidak ada nama pelatih lagi yang akan dibahas oleh PSSI. Ketika ditanta soal Vincenzo Alberto Annese, Cucu mengaku tidak tahu siapa sosok tersebut, karena memang tidak ada pembahasan nama lain lagi.

“Untuk masalah sosok Vincenzo Alberto Annese, itu tidak benar. PSSI tidak pernah mengundang dia untuk menangani Timnas Indonesia,” kata Cucu Soemantri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

“Sampai dengan saat ini yang masih menjadi pembahasan kami ya dua nama sebelumnya yang sudah melakukan presentasi kepada PSSI dan tidak ada nama lain selain dua nama tersebut,” tambahnya.

Kursi pelatih Timnas Indonesia memang sedang kosong karena pelatih sebelumnya Simon McMenemy dipecat, lantaran tidak bisa memberikan prestasi untuk Indonesia. Pemecatan tersebut juga tak lepas dari hasil empat kekalahan beruntun yang diderita Timnas Indonesia saat berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?