DBAsia News

PSIS Semarang Kontra Bali United Ditunda

DBasia.news –  PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali menetapkan salah satu laga Liga 1 2019 harus mengalami penundaan. Terbaru, partai antara PSIS Semarang dan Bali United.

Pertandingan tersebut semestinya terlaksana pada 4 Oktober nanti, namun pihak kepolisian tidak memberikan izin keamanan. Otomatis, pihak PSIS dan LIB bersurat, dan laga ini resmi tak terlaksana tanggal tersebut.

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penundaan pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Bali United FC yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang. LIB menyampaikan penjadwalan ulang pada tanggal 15 November 2019,” tulis LIB.

Bali United yang sejauh ini menjadi raja klasemen langsung melanjutkan fokus mereka dengan latihan normal. Mereka baru kembali bertanding pada 18 Oktober mendatang, di Stadion Segiri, Samarinda, menghadapi Borneo FC.

Beberapa laga Liga 1 memang mengalami penundaan karena situasi keamanan saat ini. Sebelumnya pertandingan antara Persija Jakarta dan Persela Lamongan tak bisa digelar tepat waktu, pun Persebaya Surabaya vs Borneo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?