DBAsia News

PSIS Menunjuk Eks Pelatih Borneo FC Jadi Dirtek

DBasia.news –  PSIS Semarang secara resmi memperkenalkan Direktur Teknik Dragan Djukanovic. Eks pelatih Borneo FC ini diharapkan bisa meningkatkan taktik dan strategi tim di beberapa sisa laga putaran kedua musim ini. Secara pribadi pelatih asal Montenegro ini senang bisa bersama skuat Mahesa Jenar.

“PSIS memiliki kualitas yang bagus. Sebelum saya bergabung, saya melihat beberapa cuplikan video pertandingan PSIS. Tim ini memiliki pemain yang berkualitas. Jika tim ini konsisten dengan performanya, saya yakin, kita akan terus bertahan di Liga 1,” kata Dragan.

“Ini tim yang besar dengan suporter yang luar biasa juga. Saya harap kedatangan saya kesini bisa membawa keberuntungan dan di musim selanjutnya, semoga tim ini menjadi lebih baik lagi,” tambah Dragan Djukanovic seperti dikutip dari web resmi PSIS.

Sebelum diperkenalkan secara resmi oleh manajemen PSIS, Dragan Djukanovic sudah terlihat ketika menyaksikan laga PSIS menjamu Bali United FC di Stadion Moch Soebroto Magelang Jumat (15/11) lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?