DBAsia News

PSIS Ciptakan Rekor Baru Usai Kalahkan Bali United

DBasia.news –  PSIS Semarang menang atas Bali United 1-0, pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Jumat (15/11).

Gol tunggal kemenangan skuat Mahesa Jenar dicetak oleh kapten Wallace Costa pada menit 31. Gol tercipta melalui sundulan usai memaksimalkan set piece Jonathan Cantillana.

Dengan hasil ini PSIS naik posisinya satu tingkat di trap 13 dengan nilai 31. Sedangkan Bali United FC tetap puncak klasemen dengan 57 poin.

Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah bersyukur dengan hasil tiga poin ini. Semua pemain juga bermain luar biasa dan kerja keras selama laga berlangsung.

“Saya bersyukur kepada Tuhan. Tanpa bantuan dari atas, kita tidak bisa apa apa. Semua ini karunia Tuhan dan usaha semua pemain,” kata pelatih yang biasa dipanggil Banur ini.

Banur menambahkan, kemenangan di kandang Stadion Moch Soebroto Magelang ini, menjadi pertama kalinya sejak pergantian pelatih dari Jafri Sastra ke Banur.

“Tiga poin di kandang Moch Soebroto ini baru yang pertama bagi saya sebagai pelatih pengganti. Katanya susah menang di Magelang, tapi Alhamdullilah. Mudah mudahan bisa dipertahankan dan sisa home di Magelang selalu dapatkan yang terbaik,” tambah Banur.

Sedangkan kiper PSIS Jandia Eka Putra bersyukur dengan hasil positif yang didapatkan skuatnya. Ini tidak lepas dari penampilan yang baik semua rekan rekannya.

“Penampilan kita semua baik, hasilnya baik. Semua tidak lepas dari kerja sama pelatih, pemain, perangkat tim. Ini patut disyukuri. Mudah mudahan kedepan bisa baik lagi, dan sisa laga ke depan bisa raih tiga poin penuh di kandang,” pungkas Jandia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?