DBAsia News

PSG Terlibat Dalam Perburuan Mendapatkan Isco

Isco

DBasia.news – Nama Isco musim ini menjadi buah bibir di Eropa. Gelandang serang asal Spanyol kesulitan masuk ke dalam susunan pemain utama Real Madrid dan memunculkan isu hengkang.

Sempat terus menjadi pilihan utama Julen Lopetegui, namun serangkaian hasil buruk memaksa ​El Real untuk mengakhiri kerja sama dengan pria berusia 52 tahun tersebut dan kemudian menunjuk Santiago Solari — yang tengah menukangi ​Real Madrid Castilla sebagai suksesornya.

Kedatangan Solari nampaknya juga menjadi mimpi buruk bagi Isco, dia kesulitan masuk ke skuat utama dan bahkan namanya juga sempat dicoret kala Madrid melakoni laga tandang kontra AS Roma. Bahkan dirinya juga mendapatkan cemoohan dari publik Santiago Bernabeu.

Gerah terus memulai laga dari bangku cadangan, Isco pun mulai diminati beberapa klub top Eropa, kini laporan terbaru dari ​Marca menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain menjadi klub terdepan untuk mengamankan tanda tangan Isco. Bahkan presiden klub, Nasser Al Khelaifi dikaim sudah bertemu dengan ayah sekaligus ayah sang pemain, Paco Alarcon.

Hampir lima musim berseragam Los Blancos, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu sudah tampil dalam 255 pertandingan dengan torehan 44 gol dan 52 assist. Dia pun jadi sosok penting di balik keberhasilan timnya memenangkan Champions League dalam tiga musim beruntun sejak musim 2015/16.

Kabar ini sepertinya cukup mengecewakan bagi ​Juventus, ​Chelsea dan ​Manchester City yang sebelumnya juga sempat dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain kelahiran Benalmadena, Spanyol itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?