DBAsia News

PSG Tekuk Amiens

DBasia.news –  Striker muda asal Prancis, Kylian Mbappe, menjadi bintang pertandingan kala PSG (Paris Saint-Germain) menang telak 4-1 atas Amiens dalam lanjutan laga Ligue 1.

Tuan rumah membuka skor saat laga baru berjalan 10 menit. Berawal dari serangan balik cepat, Neymar menggiring bola dari tengah lapangan dan memberikan bola kepada Mbappe yang mampu mengonversikan menjadi gol.

Menit 47, PSG menambah keunggulan. Berawal dari serangan Mauro Icardi yang dihalau barisan pertahanan Amiens, Neymar memaksimalkan bola rebound, dan membawa PSG memimpin 2-0.

Menit 65, gol tercipta lagi untuk tuan rumah. Memanfaatkan umpan terukur Angel Di Maria, Mbappe melepaskan tembakan dari sisi kanan yang tak mampu dihalau kiper Regis Gurtner.

Amiens sempat memperkecil kedudukan di menit ke-70. Berawal dari tusukan Fousseni Diabate di sisi kiri, ia lalu melepaskan umpan yang disambut Stiven Mendoza menjadi gol.

Icardi kemudian menutup kemenangan tuan rumah enam menit sebelum laga usai. Memanfaatkan umpan silang Juan Bernat di sisi kiri kotak penalti, striker Argentina itu langsung menyambut bola dan menyarangkannya ke gawang Amiens. Skor jadi 4-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?