DBAsia News

PSG Meragukan Lionel Messi

DBasia.news – Kabar soal masa depan Lionel Messi di PSG (Paris Saint-Germain) mulai memasuki babak baru. Raksasa Prancis tersebut saat ini ragu untuk memperpanjang kontrak La Pulga.

Seperti diketahui, kontrak Messi bersama PSG akan habis pada musim panas nanti. Hingga saat ini, kedua pihak belum menemui kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Petinggi PSG sempat menegaskan tekadnya untuk menahan kepergian Messi. Kontrak dengan nilai menggiurkan siap ditawarkan.

Namun situasinya menjadi berubah usai PSG tersingkir dari Liga Champions. Langkah Les Parisiens terhenti di babak 16 besar karena dikalahkan Bayern Munchen dengan agregat 0-3.

Situasinya semakin buruk usai PSG dikalahkan Rennes dengan skor 0-2 pada lanjutan Ligue 1 2022-2023, Minggu (19/3). Padahal tim asuhan Christophe Galtier tampil di depan publik sendiri.

Dalam pertandingan tersebut, Messi kembali tidak mampu menunjukkan daya magisnya. Hal itu membuat dirinya disiuli dan disoraki suporter PSG.

Menurut laporan L’Equipe, petinggi PSG mulai ragu untuk melanjutkan proses negosiasi perpanjangan kontrak Messi. Respons suporter pada laga kontra Rennes menjadi salah satu pertimbangannya.

Mereka khawatir bertahannya Messi membuat suporter PSG terbagi dua kubu. Apalagi performa sang pemain mengecewakan dalam beberapa laga terakhir.

Messi dikabarkan sudah menolak tawaran perdana PSG. Megabintang Argentina tersebut ingin gajinya berada di level yang sama dengan Kylian Mbappe.

Dengan situasi terbaru, bukan kejutan jika Messi akhirnya meninggalkan PSG pada akhir musim nanti. Barcelona diketahui berusaha keras untuk memulangkannya ke Camp Nou.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?