DBAsia News

PSG Masih Berharap Bisa Rekrut Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Cristiano Ronaldo memang telah bergabung dengan rekan-rekannya di Juventus jelang musim 2021-2022. Meski demikian, peluang sang megabintang angkat kaki masih terbuka.

Teka-teki di mana Cristiano Ronaldo akan bermain pada musim 2021-2022 seolah terjawab dengan kedatangan sang pemain ke Turin. Ronaldo kembali dari liburannya untuk bersiap menghadapi musim baru.

Meski demikian, menurut laporan Calciomercato, agen Ronaldo, Jorge Mendes, masih mengintip peluang membawa kliennya ke Juventus. Super agen tersebut berkomunikasi dengan juru transfer PSG, Leonardo.

PSG berniat menjadikan Ronaldo sebagai pengganti jika Kylian Mbappe angkat kaki pada musim panas ini. PSG sadar, peluang Mbappe pergi ke Real Madrid terbuka lebar karena sang pemain belum mengambil keputusan meneken kontrak baru.

Jika Mbappe bertahan, PSG akan tetap menaruh radar kepada Ronaldo. PSG ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir. PSG diyakini tidak akan menemui masalah untuk membayar gaji Ronaldo yang terkenal setinggi langit.

Pada saat bersamaan, Ronaldo memilih menutup mulut terkait masa depannya di Juventus. Ronaldo ingin bersikap profesional dan menghormati kontraknya. Ronaldo menyerahkan semuanya kepada sang agen.

Juventus Ingin Mempertahankan

Sementara itu, Juventus dikabarkan ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Bahkan, La Vecchia Signora bersedia memperpanjang kontrak Ronaldo. Namun, satu syarat adalah sang pemain bersedia memangkas gajinya.

Sebelumnya, wakil presiden Juve, Pavel Nedved juga menjamin Ronaldo akan tetap menjadi bagian timnya pada musim 2021-2022. “Ronaldo dipanggil untuk kembali pada skuad pada 26 Juli, dia akan kembali pada hari Senin dan akan bertahan dengan kami,” ujar Nedved.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?