DBAsia News

PSG Babak Belur Dihajar AS Monaco

DBasia.news – PSG terpaksa pulang dengan kepala tunduk dari markas AS Monaco. Bermain tanpa seorang Lionel Messi dan Kylian Mbappe, Les Parisiens dihajar 3-1 oleh Les Rouge et Blanc di Stade Louis II pada pekan ke 23 Ligue 1 2022-2023.

Tiga gol Monaco dibuka oleh Aleksandr Golovin saat laga baru berjalan empat menit, kemudian disusul brace Wissam Ben Yedder (18′, 45+2′), sedangkan PSG hanya mampu membalas lewat Warren Zaire-Emery di menit ke-39.

Meski kalah, posisi PSG dari puncak klasemen tidak berubah, di mana mereka sekarang mengoleksi 54 poin dari 23 pertandingan, unggul tujuh poin dari Monaco yang mengekor dari urutan kedua.

PSG tertinggal dua gol sebelum menit ke-20 untuk kedua kalinya dalam 11 musim Ligue 1 terakhir, setelah Februari tahun lalu melawan Nantes (2-0 setelah 16 menit).

PSG berikutnya bakal menghadapi Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB, sementara Monaco akan menghadapi Bayer Leverkusen di Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?